The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

(Tentang Rai) 6 bulan sudah.

6 bulan sudah usianya.
Dan, Hari ini ia sudah mulai makan.

Sejak semalam aku sudah sibuk belanja panci, belanja alat2 makan, dan bahan2 makanannya.

Seruuu banget, sebab tadi subuh aku bangun jam 4.30 langsung sibuk didapur, masak bubur Rai (this is the first time I cook for baby) dulu waktu Ryu aku sama sekali nggak pernah masakin :-( yg masak kakakku atau aku kasih Ryu yang instant2.

Hikkksss , no wonder deh sekarang Ryu makannya susah banget secara sejak kecil sudah dicekokin bubur instant :-(. Sooo, saranku untuk para mommies yang super duper sibuk, luangkanla waktumu sebentar saja, untuk memasak sendiri makanan sibuah hati. Sebab, pola makan sejak baby akan berpengaruh ketika dia batita sampai besar nanti... Ini pengalaman yg aku rasakan pada kk Ryu.

Well, dengan tekad itu lah aku sengaja membuatkan makanan pertamanya, ku bela2in bangun subuh, for prepared everything, just for baby Rai, upppsss nggak juga kok sebab aku juga buatin sop bakso untuk lunchnya kk Ryu, trus I make capcay for my lunch and make b'fast for my patner, hehehehe.

Syukur alhamdulillah aku bisa merasakan sibuk masak2 dipagi buta seperti tadi, hehehehe.

Tapi, aku sedih ! Secara aku nggak bisa memberikan suapan pertama untuk baby Ray, hikkss.

Mmmm gpp deh yang penting baby rai cocok dengan makanannya, dan bertumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas, amiienn.

*posting this jurnal from my Redberry in the middle of excavator and dozer ;-)

1 komentar:

nie said...

memasak untuk baby? pasti seru yah..

eh, diantara buldozer n excavator? nah, saya diantara sparepartnya :D

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com