The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Lost Episode 3

Siapa sih yang nggak tau serial LOST?

Gue rasa, hampir semua orang juga tau serial fenomenal ini. Serial yang di buat oleh JJ Abrams sutradara muda, ganteng dan bertangan dingin.

Gue ingat saat pertama kali nonton serial ini di indovision. Waktu itu gue nggak begitu tertarik. Suami dan adik ipar gue aja yang maniak.

Waktu LOST yang tayang di Indovision itu masuk episode 3 (kalau ndak salah ingat) gue baru mau ikutan nonton. Tau nggak sih, yang buat gue bisa tertarik untuk ikutin serial ini. Tak lain dan tak bukan Karena suami gue, maklum saja kalau sudah nonton LOST serasa dunia ini milik dia seorang. Gue dan anak gue kayak nggak exist deh. Duh! hiperbola banget ya.

Tapi begitulah kenyataannya. Jangan coba gangguin dia kalau LOST sedang tayang. Dan, alhasil gue jadi penasaran!!.

Dengan sangat terpaksa gue coba ikutan nonton. Eh... ndilala gue jadi ketagihan juga. Sampai sekarang gue masih maniak dengan serial ini.

Dan nggak terasa serial ini sudah masuk season 3 loh... Gue semakin greget setiap kali selesai nonton Episode barunya. JJ Abrams memang paling jago deh mempermainkan perasaan penonton.

"Penasaran!!"

Itu yang gue rasakan sampai saat ini...Tau gak sih, saking penasarannya, gue sampai rela baca PLOT summary nya di sini .

Senin 5 Maret rasa penasaran gue terobati akhirnya gue bisa nonton Season 3 dan sampai episode ini ceritanya "Seru seru seru...."

Anywey, untuk yang baca jurnal ini dan sama sekali belom tau Serial LOST, coba deh main-main ke LINK yang gue kasih di atas, kali aja elo jadi ikut suka dengan serial yang menurut gue sih fenomenal!

Entahlah, menurut anda bagaimana?

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com