The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Bulan suci , Bulan Barokah, Bulan penuh rahmat...

Masih dalam suasana Ramadhan, saya ingin sekali menulis jurnal tentang bulan yang penuh barokah.

Bulan, dimana AllahSWT tuh maha baik pada umat2nya, iAllah semua yang kita minta akan dikabulkan oleh-Nya, Amien.

Bulan Ramadhan kali ini, banyak sekali doa2 saya yang di kabulkan Allah, syukur Alhamdulillah.

Salah duanya, saya di pertemukan dengan leader2 hebat *hal yang saya selalu minta pada AllahSWT belakangan ini :")*

Syukur alhamdulillah saya di amanatkan beberapa new leader yang mau dibina. Saya tidak pernah berhenti berdoa semoga leader2 yang berkomitmen ini, yang berada di jaringan saya, bisa melaju naik dengan mulus di bisnis Oriflame ini bersama BOSS Family, Amien amien.

Lalu, doa saya yang lain adalah saya kerap kali meminta untuk dapat bekerja dirumah saja. Saya ingin sekali mengasuh kedua putra saya sambil mengelola bisnis online saya Beadcenter dan Oriflame.

Tiada henti bibir ini mengucap Syukur Alhamdulillah, tepat dibulan Ramadhan ini doa saya di kabulin oleh Allah, semua rintangan yang dulu terlihat berat untuk dilalui, sekarang bagai terbuka lebar... saya bagai sedang berjalan di padang kosong, saya berjalan dengan menyenangkan menuju impian saya.

iAllah per tanggal 5 october nanti, saya resmi menjadi "Full time working at home mom." Sujud syukur saya padamu ya Allah.

Saya tidak pusing lagi dengan karir dikantor, saya nggak perduli lagi segala reward yang saya dapat dari kantor.

GAJI? Bagi saya, tidak lah seberapa di banding kebahagiaan saya, mengasuh kedua putra saya :-)

Bulan suci , Bulan Barokah, Bulan penuh rahmat... Air mata ini meleleh... karena sebentar lagi Bulan Ramadhan akan segera berlalu.. YaAllah semoga saya bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan berikutnya... Amien .

Mohon maaf lahir bathin buat semua... Semoga kita kembali menjadi fitri , Amien.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com