The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Libur Tla Tiba...

Ingin keluar kota ngajak Ryu liburan. Minimal ngajak ke Yogya atau Bandung. Tapi.... rasanya susah, karena aku dan patner kerja apa lagi saat ini aku sudah masuk week 16, takut kecapean atau kenapa-napa, jadi urung deh keinginan itu.

Setelah ku obrolin dengan patner, kami sepakat akan jalan-jalan di daerah Jakarta/Depok saja setiap weekendnya, ngajak Ryu jalan-jalan, biar dia senang. Maklum deh dia jarang banget kami ajak jalan-jalan, kami ini memang tipe orang rumahan, males kemana-mana.

Alhamdulillah, weekend kemarin jadwal yang telah kami sepakati semua terlaksana. Hari Sabtu pagi, kami sekeluarga ngajak Ryu Renang, dia senang sekali dan nggak takut tuh!! Aku antusias sekali daftarin Ryu untuk ikut les renang start next week. Yang asyiknya tuh setelah berenang Ryu langsung lahap makannya, satu porsi nasi do hoka-hoka bento nyaris di habisin sendiri :D

Dari Berenang, kami langsung ke Detos nonton Kungfu Panda, wah ini sih Ryu happy sekali, dia ketawa-ketawa nontonnya dan sepanjang film itu ia bertanya terus, "mengapa begini? Mengapa begitu?" Puas dengan acara nonton, kami nyebrang ke Margocity, makan-makan dulu di food court, trus Ryu minta main ke Timezone. Wah agak-agak surprise soalnya sudah 2 minggu ini Ryu nyandu ke Timezone, dia senang sekali main disana. Wahana permaianan yang paling ia sukai itu naik mobil-mobilan.

Esok harinya, kami bangun kesiangan. Planningnya mau ke pasar tradisional untuk belanja mingguan sekalian beli jajanan pasar favorite , hiks. Setelah jadwal ulang acara ke Dokter gigi Ryu, akhirnya kami pun ke Gyant Cimanggis, disana lumayan nyantai belanjanya dan baru setelah itu ke dokter. Oh iya acara ke dokter gigi ini memang sudah masuk jadwal sejak lama, dan senang sekali karena dokter giginya ini adalah tetangga depan rumah kami persis yang di panggil "bude" oleh Ryu, jadinya nyantai saja dan PEDE JAYA deh Ryu bakal bisa kerjasama.

Alhamdulillah, Ryu pinter banget deh nggak nangis pas dua geraham bawahnya di tambal. TAPI... pas geraham atasnya mau di bersihkan (sudah mulai bolong juga), dia langsung mogok, tutup mulut rapat-rapat!! Kata bude, giginya itu memang sakit, makanya di kasih obat untuk mematikan sarafnya, so mungkin 2 minggu lagi kami balik kesana untuk di tambal, geraham atas ini memang pernah meradang, Ryu sampai ngelu-ngelu pilu bilang "SAKIT!!!" Mudahan-mudahan kemarin obatnya masuk dan bisa di kerjain 2 minggu lagi, Amien.

Ya... gitu deh kegiatan weekend kami, minggu depan planning kami akan lebih jauh lagi.. main ke Jakarta :D

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com