The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Joint Oriflame "LAGI"!?

Yup yup... finally aku joint Oriflame "LAGI." Kira-kira 7 tahun lalu aku sudah pernah joint tapi nggak aku kerjakan dengan serius sih, makanya nggak ada hasil sama sekali, dan sejak saat itu aku give up dengan bentuk bisnis MLM :D.

Tapi, sejak bertemu dengan Ibu yang satu ini, aku nyesel sekali mengapa 7 tahun lalu aku tidak serius menjalankannya ya? Aku mulai gatal ingin segera daftar, tapi... kalau daftar sekarang akan sangat terlambat kali ya? Well... si Ibu yang satu ini, bilang... "Nggak ada kata terlambat." Oh... OKE OKE let me joint again, kalau begitu.

Apa lagi aku kan pakai product Oriflame juga, untuk; cream siang, malam, pelembab bibir, bedak dan lipstik. Dan jujur saja bila aku beli dari orang lain, rasanya luamaa banget baru tuh barang tiba, padahal aku kan beli CASH :-( makanya karena alasan itu juga aku mantap gabung lagi di Oriflame.

Well... mulai hari ini aku mempromosikan diriku sebagai konsultan Oriflame, ya gitu deh mencoba peruntungan di bisnis ini untuk kedua kalinya.

So, kalau temen-temen ada yang ingin belanja Oriflame dengan pelayanan super duper cepet, boleh deh kontak-kontak aku , di: Email: aurelly.one@gmail.com atau Tel: 999 81 765 *halah promosee.*

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com