The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Jurnal Yang Nggak Penting!!!

Introspeksi diri! Pernahkan terlintas di benak anda untuk meng-Introspeksi diri anda sendiri? Pernah kah anda sadari kalau ternyata sepak terjang anda itu tidak selamanya baik, menurut anda!!

Mmmm bingung ya baca jurnal saya?
Hehehehe... saya juga bingung sih, secara saya mau nulis sesuatu tapi muter2 dulu intronya hahahaha.

Intinya nih, saya mau bilang bahwa nggak selamanya apa yang kita lakukan menurut kita itu BAIK tapi menurut orang lain itu NGGAK BAIK. Atau, menurut kita bercanda eh menurut orang lain itu kelewatan!!

Jadi...
Pandai2 lah bawah diri. Sebab karakter orang itu berbeda-beda. Kita nggak bisa menyamaratakan orang yang kita temui, se-tipe dengan kita!

Jangankan orang lain, saudara sekandung saja karakternya otomatis berbeda -beda loh. Ada yang judes, ada yang pendendam, ada yang baik, dan masih banyak lagi karakter manusia.  
 
Saya baru saja mengalami hal yang ajaib! Sesuatu yang membuat saya untuk lebih menahan diri, untuk lebih mengamati karakter orang lain, untuk lebih hati-hati membawa diri, sigh!!!

Ya Allah lindungi saya, semoga saya bisa menjadi manusia yang baik bagi orang2 terdekat saya dan orang lain. Amin!!
 
Hihihihi ini benar2 jurnal yang nggak penting :D

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com