The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Usianya sudah 6th!

Syukur Alhamdulillah.
Sulung kami RyuOmarAmriza sudah berusia 6thn. 
Nggak terasa dia semakin besar.
Dia semakin cerdas. 
Semakin kritis.
Semakin bisa di ajak ngobrol.

Dia juga sudah bisa curhat.
Sudah bisa nasehatin orang tuanya bila kami kehilangan kendali , sigh. 

Our beloved Ryu happy blessing b'day ya nak...
Semoga AllahSWT selalu memberimu umur panjang, jadi anak yg soleh, cerdas dan menghormati orang tua. Aminnn...

Ryu sudah bukan BALITA lagi... :-)
Ryu sudah mulai besar nih...
bentar lagi masuk SD. 

Ya ampun...
habis SD, SMP, SMA, kuliah than....married huaaaaa
Betapa waktu cepat berlalu...

Saya nggak mau kehilangan moment menemani anak saya bertumbuh...
Saya nggak mau disaat mereka sudah ounya dunia sendiri baru saya bisa punya waktu...
Saya mau mereka menyayangiku sebagai ibu, teman, sahabat mereka..

Ya Allah... jaga anak2ku...
Beri saya usia yang panjang agar saya bisa menyaksikan kesuksesan mereka nanti ^_^. Amiiiiin. 

Sedihhhh banget nulis ini. 
Serasa Ryu sudah dewasa...
Serasa sebentar lagi dia akan pindah kota tuk menemupuh kuliah. 
*Meweeekkkmodeon*

Sekali lagi Selamat ultah Ryu Omar Amriza :-)
Our HUG and Kiss...
Bunda dan Ayah.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com