The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Ponari Sweat

Membaca judul di atas, pasti kamu akan ingat si dukun cilik Ponari.

No... no... saya sedang tidak ingin membahas Ponari. Saya ingin curhat saja, tentang musibah yang saya alami minggu lalu.

"Lalu, hubungannya dengan Ponari Sweat, apa mbak???" Hehehehe, gini loh minggu lalu modem adsl dan printerku ke hajar petir. Kedua elektronik yang sangat saya butuhkan itu langsung rusak.

Bener-bener apes deh, saat itu saya langsung ingin marah-marah, tapi... mau marah sama siapa? Wong yang salah si petir, kok nyambernya ADSL dan Printerku, sigh. Karena nggak bisa lampiaskan kemarahan, akhirnya saya curhat di FB , seorang temen komentar seperti ini..

wayah..... dihajar petir, bisa dipake buat obat tuh caranya gini, modem dimasukin ke air trus air tsb dikemas yg bagus dikasih cap "PONARI SWEAT" bisa laku 50 ribu per gelas tuh, menyembuhkan segala penyakit. coba deh.......

Haya.... bisa aje. Saya langsung tersenyum-senyum dan nggak marah lagi. Sekarang ADSL modem sudah saya ganti dengan yang baru, Alhamdulilah speedy di rumah "ON" lagi. Duh senengnya.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com