The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Berkah 2007 dan Libur panjang...

Rasanya senang sekali bisa menikmati liburan panjang kali ini. Bisa puas bermain dengan Ryuga, bisa tidur siang—hal yang susah dilakukan bila weekday--, bisa menyelesaikan naskah novel fiksi yang sudah ku edit berbulan-bulan, bisa membaca buku, bisa menonton serial TV favoriteku seperti: Heroes, Dr.House, Supernatural, dlsb nya.

Puas… sekali rasanya.

Tahun ini memang penuh berkah. Banyak libur panjang nya, banyak limpahan rejeki, Alhamdulillah. Dan... yang membuat saya lebih bersyukur saat ini adalah saat saya menemukan sesuatu hal yang, sumpah bisa buat saya ketagihan bila mengerjakannya….

Apa itu?

Well… saat ini saya sedang senang-senangnya mengembangkan kreatifitas diri. Saya sedang belajar membuat perhiasan dari manik-manik. Allhamdulillah sih perhiasan buatan tangan saya itu sudah bisa menghasilkan, walaupun memang hasilnya tak seberapa. Tapi, jujur saja saya bahagia sekali karena inilah hasil karya tangan saya yang dapat saya banggakan. Tak terkira deh betapa senangnya saya.

Rasa syukur tak henti terucap, pastinya dong. Dan, hari-hari saya di penuhi dengan kegiatan, meronce manik-manik dan menulis.

Allhamdulillah lagi, untuk hal menulis saya juga sangat bersyukur karena tahun ini saya bisa menyelesaikan dua naskah novel fiksi, dan salah satunya sudah ada kabar bila di terima oleh salah satu penerbit di Jakarta. Dan Naskah saya yang satu lagi, baru saja terkirim ke penerbit lainnya, semoga saja ada kabar baik dengan naskah itu di tahun 2008 nanti, InsyaAllah, Amien.

Tak terasa tahun ini sudah akan berakhir. Resolusi tahun ini pun alhamdulillah 80% sudah tercapai. Dan sekarang sayapun mulai membuat resolusi untuk tahun 2008. Semoga saja resolusi ini bisa memacuku untuk dapat menjadi manusia yang baik, Amien amien…

Happy New Year...2008

Untuk teman-teman sekalian.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com