The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Transformers (2007)

Rating: ****

Genre: Action & Adventure

Pemain: SHIA LABEOUF, JOSH DUHAMEL, BERNIE MAC, JOHN TURTURRO, TYRESE GIBSON

Sutradara: MICHAEL BAY

Produser: STEVEN SPIELBERG, BRIAN GOLDNER, MICHAEL BAY

Apa jadinya kalau Bumi berada ditengah-tengah perang antar galaksi, antara dua jenis robot. Autobots, sang pahlawan dan Deceptions sang penjahat, dimana mereka dapat mengubah bentuk mereka menjadi bermacam-macam objek, termasuk mobil, truk, pesawat dan peralatan teknologi canggih lainnya.

Michael Bay memang tidak tanggung-tanggung membuat film yang di angkat dari film cartoon jaman dulu ini, animasi robotnya benar-benar canggih. Two tumbs up deh untuk sutradara yang juga membuat film-film canggih seperti; Armageddon, The Rock, Pearl Harbor, Bad Boys, and Bad Boys II.

Oke deh tanpa panjang-panjang memuji sang sutradara, aku mulai saja mereview sedikit tentang film ini.

Beberapa ratus tahun silam karena perang robotic sebuah kotak besar yang bernama Allspark jatuh ke bumi. Captain Archibald Witwicky yang saat itu sedang melakukan penjelajahan di antartika, tanpa sengaja menemukan Allspark.

Lalu cerita nya lompat ke masa sekarang, US military base di Qatar di serang oleh robot jahat dari kelompok Deceptions, tujuan mereka ingin mencuri data tentang lokasi terjatuhnya Allspark.

Dan pada saat yang sama, di belahan dunia yang lain, yaitu di USA, Sam cucu dari Archibald Witwicky, yang sangat tidak populer di sekolahnya, tanpa sengaja bertemu dengan robot baik Bumblebee, dari kelompok Autobots, ia menyamar menjadi sebuah mobil tua, untuk menjadi pengawal Sam

. Sam di kawal karena ia menyimpan barang-barang peninggalan kakeknya. Kelompok Autobots menduga barang-barang peninggalan kakek Sam bisa menunjukkan lokasi jatuhnya Allspark.

Dari sini ceritanya berkembang ke aksi heroik Sam dan temannya Mikaela, dalam usaha mereka membantu Autobots menyelamatkan Bumi dari perang robotik.

Well, secara keseluruhan film ini menarik dan menghibur, hanya saja satu hal yang mengganggu ku, kesannya di film ini negeri paman Sam sedang memamerkan persenjataan mereka yang canggih-canggih itu.

Ya... terlepas dari hal itu, Film ini wajib tonton untuk anda yang pernah menyukai 'Autobots', sewaktu kecil. (SA/2007)

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com