The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Mulai Mencari Sekolah SD di Depok!

“Shock dengan uang pendaftaran sekolah SD?” Duh, pertanyaan di atas tuh lagu lama!! Secara ini dilema para ibu2 setiap tahun ajaran baru. Dulu, aku nggak ambil pusing deh, secara anakku kan masih kecil hehehehehe.

Tapi, sekarang pas di hadapkan dengan kenyataan anakku akan segera masuk SD, kepala langsung pening, melihat brosur sebuah sekolah swasta yang uang pendaftarannya saja sudah mencapai 8dijit.

Gubraxxxx Dan itu harus di bayar lunas 6 bulan sebelum tahun ajaran baru dimulai, which is December or January!! Mannnn…. Insurance pendidikan aja cair Juni, gimana dong?

Nggak ada pilihan? Banyak kok. Ya… tergantung kita orang tua mau seperti apa pendidikan yang mau kita berikan pada buah hati kita.

Kalau aku sih maunya tuh pendidikan agama sejajar dengan pendidikan akademik, balance.

Soalnya apa? Saya merasa kedua hal itu sama pentingnya. Agama, tentu sangat penting itu kan pondasi dasar buat anak ya, selain dapat di sekolah iAllah dirumah juga akan diajarkan, begitu juga akademik sangat penting juga, ini dia butuhkan untuk mengejar cita2 nya kelak.

Intinya kami ingin yang terbaik buat putra kami. Makanya sekarang masih hunting sekolah SD didaereh Depok yang bisa menyediakan kedua hal di atas “Agama dan Akademik” dengan harga yang bersahabat dengan kantong :P

1 komentar:

Unknown said...

Sudah dapat sekolahnya ?
Kebetulan saya juga sedang mencari karena rencana mau pindah ke depok tahun ini.
ditunggu infonya

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com